Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Harga Tiket Bruno Mars Jakarta 2024

Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta Tahun 2024

Harga Tiket Konser Bruno Mars Terbaru

Live Nation telah merilis harga tiket konser Bruno Mars di Singapura yang akan digelar pada April 2024. Harga tiket bervariasi tergantung pada kategori, mulai dari SGD 148 (sekitar Rp 1,6 juta) hingga SGD 398 (sekitar Rp 4,4 juta).

Rumor Konser Bruno Mars di Jakarta

Sementara itu, beredar rumor bahwa Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada tahun 2024. Rumor ini berawal dari cuitan di platform media sosial Twitter. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait.

Tiket Konser Bruno Mars di Thailand

Bagi penggemar Bruno Mars di Thailand, tiket konsernya sudah mulai dijual sejak 2023 lalu. Tiket tersebut dibanderol mulai dari 2.000 bath (sekitar Rp 850 ribu) hingga 8.000 bath (sekitar Rp 3,4 juta).

Kesimpulan

Konser Bruno Mars sangat dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Dengan harga tiket yang beragam, penggemar dapat memilih kategori yang sesuai dengan budget mereka. Berita tentang konser Bruno Mars di Jakarta masih bersifat rumor, namun diharapkan pihak promotor segera memberikan konfirmasi agar para penggemar dapat membeli tiket dan bersiap menikmati konser sang musisi berbakat tersebut.


Comments